14 January 2015

Doily Pattern


Sebenernya banyak banget pola-pola gratisan di internet untuk crochet atau knitting, asal rajin-rajin aja nyarinya. Di sini aku mau share pola doily gratis yang aku dapat dari website Pierrot Yarn.

There are lot of free patterns for crochet and knitting in the internet. Here I want to share free doily pattern that I got from Pierrot Yarn website.

Doily ini menggunakan motif nanas, dan bisa dikerjakan oleh pemula. Pola berupa diagram dan ada keterangannya dalam bahasa Inggris.

This doily use pineapple motif and suitable for beginner because it's easy to understand. With diagram pattern and explanation in English.

Pola doily ini bisa dilihat disini.

You can see the pattern here.

7 comments:

  1. jadi tau yang namanya craft-doily pattern :)

    ReplyDelete
  2. ini rajut ya mbak? Sampai sekarang paling ga bisa merajut :(

    ReplyDelete
  3. setahun lalu aku cinta ngerajut, setelah anak lahir malah jadi maless

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe aku juga sering naek turun sih moodnya, tapi kalo liat karya-karya rajutan yang bagus pasti langsung semangat ^_^

      Delete
  4. Crochet >.< aku nyerah belajar rajutan u.u

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe dulu juga sempet nyerah mbak pas belajar...tapi kok ya penasaran :D

      Delete

Thank you for coming, and don't forget to leave comment so I can blogwalking too ^_^