26 February 2014

Flowers Love Doodle


Sebenernya aku suka menggambar, karena itu juga aku dulu kuliah di jurusan arsitektur. Tapi memang gambarku gak terlalu bagus sih, dan dari dulu memang sukanya gambar bunga atau tanaman. Sebenernya pengen banget bisa gambar orang, atau binatang, atau mungkin sketsa pemandangan gitu, tapi dari dulu pasti gambarnya tidak memuaskan. Mungkin perlu belajar lebih banyak lagi.

Actually I like drawing, so that's why I took architecture as my major. But I know that my drawing is not good, and I really love to draw flowers or plants. I really want to draw something else like people, or animal, or sketch, but I always disappointed by the result. Maybe I need more practice.

Kebetulan lagi pengen coret-coret di kertas, dan akhirnya jadilah gambar ini. Dan pastinya gambar bunga, yang disusun menjadi bentuk love. Gambar bunganya pun yang biasa, dengan daun-daunnya. Gambarnya biasa banget yah..hehehe. Yang penting bisa menyalurkan hobby saja sudah cukup lah.

I miss to draw something, and this is what I drew. And of course it's flower, with love form. I think this is so standard, but I think it's fine.

No comments:

Post a Comment

Thank you for coming, and don't forget to leave comment so I can blogwalking too ^_^