10 February 2014

Crochet Love Keychain


Bulan Februari identik dengan bulan penuh cinta, karena itu aku mau posting gantungan kunci rajut berbentuk love yang aku buat. Sebenarnya gantungan kunci ini sudah lama aku buat, dan aku suka sekali dengan hasilnya yang cantik. 

February is a love month, so thats why I post my crochet love keychain. I really love this love keychain.

Pola love ini aku dapatkan disini. Pola ini dibat dengan teknik crochet, dan menurutku tidak terlalu sulit dipahami terutama oleh pemula. Bahan-bahan yang dibutuhkan pun tidak susah dicari. Untuk rajutanku, aku menggunakan benang katun lokal, dibuat dengan beraneka ragam warna sehingga lebih cantik. Untuk isi bisa menggunakan kapas atau dakron, tapi menurutku lebih bagus menggunakan dakron karena hasilnya lebih padat.

I got the pattern here. It is crochet and it is easy to made especially for beginner. I used local cotton yarn with many colour so it looks more beautifull, and I used dacron for stuffing.

No comments:

Post a Comment

Thank you for coming, and don't forget to leave comment so I can blogwalking too ^_^